Rabu, 03 Agustus 2011

Pele Dukung Neymar Bertahan di Santos

Pele Dukung Neymar Bertahan di Santos
Cekskor.com – Legenda sepakbola Brasil, Pele adalah satu satu orang yang mengagumi telanta yang dimiliki Neymar. Menurutnya, Neymar akan menjadi bintang besar di Piala Dunia 2014. Syaratnya, pemain 19 tahun itu mau bertahan di Santos.

“Saya pikir akan sangat sulit untuk mempertahankannya di Brasil. Santos adalah tim saya dan dia memulainya bersama kami. Saya harap dia bertahan hingga kurang lebih Piala Dunia 2014, namun akan sulit untuk mempertahankannya di sini,” jelas Pele yang sadar sulit bagi Santos mempertahankan Neymar.

“Dia adalah pemain yang bagus, itu tak diragukan lagi. Dia akan seperti Kaka, Messi, itu sudah pasti, atau Ronaldo, Zico, Pele. Dia adalah pemain luar biasa. Saya harap dia bisa (mencapai potensinya),” sambung Pele.

Baru-baru ini Santos memang memperingatkan sejumlah klub Eropa, terutama Real Madrid untuk menjauhi pemainnya tersebut. Dan ini bukan pertama kalinya klub Brasil itu dipusingkan dengan banyaknya ketertarikan klub Eropa terhadap Neymar. Musim lalu dia hampir saja bergabung dengan Chelsea, tapi akhirnya gagal.

“Dia adalah pemain bagus yang bisa bermain di tim manapun, namun sulit mengatakan apakah dia akan bermain di Eropa atau tidak. Tahun lalu dia mendapat tawaran namun memutuskan bermain satu tahun lagi di Brasil,” papar Pele.

“Saya pikir keputusan itu bagus karena bermain di Inggris akan sedikit sulir baginya. Gaya Neymar di Inggris,  Jerman, Italia sedikit rumit karena penjagaannya sangat ketat,” sang legenda mengakhiri. (CS/04)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons