Selasa, 16 Agustus 2011

Cerai, Wanita Minta Pacar Mentato Seluruh Tubuhnya


Seorang ibu dua anak merayakan perceraiannya dengan mentato seluruh tubuhnya. ia meminta pacar barunya
Jacqui Moore, 41,kini tato tersebut telah menghiasi tubuhnya 85 persen ,proses tersebut memakan waktu selama delapan tahun.

Hanya ketiak kiri, setengah kaki kanannya dan sebagian besar wajahnya yang belum ia tato.

Tapi ia berharap untuk menyelesaikan 15 persen lagi tato tersebut di tubuhnya pada Musim Semi berikutnya.

Jacqui, adalah seorang tukang kebun di sebuah sekolah swasta di Oxford, ia memutskan untuk mentato di Andreas Moore, dijuluki 'Curly', 45, setelah bercerai dari suaminya Martin Maret 2003 setelah menikah tujuh tahun lamanya.

Dia berkata: "Aku pergi untuk mendapatkan tato baru untuk melambangkan kebebasan saya dan bab baru dalam hidup saya. Ketika aku sampai di ruang tamu saya bertemu pacarku dan kami jatuh cinta dan sejak itu ia telah mentato saya .

"Banyak orang memperlakukan saya berbeda: beberapa orang mengataka itu bagus, sementara banyak juga yang mengatakan terlihat lucu dari orang lain. Beberapa orang bahkan bilang aku tampak menjijikkan.

"Tapi aku bangga dengan ini - saya melihatnya sebagai sebuah karya seni. Anak Sulung saya mengatakan bahwa dia tidak terlalu tertarik, tetapi ia juga memiliki dua tato pada dirinya, sehingga ia tidak dapat objek yang banyak. "

Seperti di kutip Laman dailymail,Curly menghabiskan 35 jam untuk mentato kaki kanannya dengan bunga India dan lambang Tibet yang berputar-putar.Tato kompleks single termasuk segerombolan capung di punggungnya dan jaring laba-laba besar itu tergores ke perutnya dengan tarantula merayapi perut nya.Jacqui bahkan memiliki tato mata terbuka di ketiak kanannya.

 Pacarnya tidak mengenakan biaya pada Jacqui untuk tato-nya,Jacqui mengatakan: "Saya suka melihat tubuh saya berubah setiap kali Curly mentato saya. Ini adalah perjalanan luar biasa pada penemuan diri saya.

"Majikan saya menghargai seni saya dan memberikan semangat bagi saya untuk melanjutkan proyek ini."pungkasnya (ada-sih)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons