Selasa, 16 Agustus 2011

Sebuah Kisah yang Pernah Tertulis


Memang tak semua kisah itu sempurna dalam hidup..
Namun tak ada salahnya mencoba untuk sempurna….
Walaupun sempurna itu tak seutuhnya…
Yang penting sudah berusaha…
Ketika tangan kehidupan terasa gelap dan malam tak bernyanyi..
Itu adalah waktu untuk cinta dan kepercayaan..

Dan tangan kehidupan akan bersinar dan bernyanyi..
Bila seseorang mencintai dan mempercayai seutuhnya..
cinta..
kekuatan apakah yang menggerakkanku dalam badai?Mengapa aku menjadi lebih baik dan lebih kuat..Serta lebih yakin pada kehidupan saat badai menerjang?
Aku tak mengerti dan sekarang aku menjadi lebih mencintai dirimu..
ketika kita pertama bertemu,
yang kurasakan ialah kejujuran,kehangatan,kepolosan,dan rasa cinta sayang pada dirimu..
Kini pun masih sama seperti dulu..
hanya seribu kali lebih dalam dan lebih lembut..
Aku mencintaimu sebelum kita berdekatan,,
Sejak pertama kulihat engkau..Aku tahu ini adalah takdir..
dan takdir itulah yg membawa kita pada hari ini..
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti, hanya untuk menemukannya..
namun pada akhirnya menjadi tidak berarti karena kita harus merelakannya pergi..
Aku ingin mencintaimu secara sederhana..
Seperti kata yang tak sempat diucapkan..
Kayu kepada api yang menjadikannya abu..
Aku ingin mencintaimu secara sederhana..
Seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan..
Awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..
Cinta tidak menyadari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba..
Ketika tiba saat prpisahan..
Janganlah kamu berduka,sebab apa yang paling kamu kasihi dariku..
Mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan..
seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran..
Janganlah kita tangisi perpisahan dan kegagalan bercinta, karena pada hakekatnya jodoh itu bukan ditangan manusia.
Atas kasih sayang Allah kamu dan aku bertemu, dan atas limpahan kasihNya juga kamu dan aku dipisahkan ..
bersama hikmah yang tersembunyi di baliknya.  Pernahkan kita berfikir akan kebesaranNya itu ?
Percaya pada Allah & terus bersyukur padaNya..
bahwa kita selalu diberikan yang terbaik sesuai usaha kita..
tak perlu berkeras hati..
Dia pasti akan memberikan disaat yang tepat apa yang kita inginkan..
meskipun bukan hari ini,
tapi masih ada hari esok..
terus berusaha & berbahagialah..
karena semua akan indah pada waktunya..
If there ever comes a day..
when we can’t be together,,
just know that you’re always in my heart..
You’ll be in there..
Forever..

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons