Kamis, 26 Januari 2012

Foto Pramugari Mesum Di Kokpit Saat Penerbangan Hebohkan Cina


Pihak Cathay Pacific mengatakan telah melakukan "penyelidikan penuh" terhadap foto yang tampaknya menunjukkan seorang pramugari melakukan oral seks pada seorang pilot kapal pesawat penumpang Hong Kong.

Di kutip news.com Foto tersebut telah beredar di media-media lokal berbahasa Cina, di dalam foto tersebut tampak seorang wanita dalam pakaian merah menyerupai seragam pramugari Cathay melakukan oral seks kepada seorang pria yang menurut laporan diindikasikan sebagai pilot.

"Kami sedang melakukan penyelidikan penuh dalam masalah ini dan ada beberapa indikasi bahwa perempuan didalam foto itu bisa jadi adalah awak kabin kami," kata juru bicara Cathay.

"Penyelidikan masih kami lakukan dan kami tidak menambahkan suatu hal apapun pada tahap ini," katanya, tanpa mengomentari identitas seseorang tersebut.

"Tidak ada bukti apapun yang menunjukkan bahwa tindakan tidak senonoh itu berlangsung saat penerbangan, " kata juru bicara tersebut.

Seorang juru bicara perusahaan seperti dikutip dalam komentar terpisah untuk koran South China Morning Post "Salah satu foto tampaknya telah diambil di dalam sebuah kokpit pesawat, ada cara untuk mengetahui secara pasti apakah foto itu diambil saat pesawat sedang berada di landasan atau diudara. "

Laporan dari media Hong Kong mengatakan gambar-gambar tersebut telah banyak beredar di forum-forum online khusus pilot, dan menambahkan bahwa duet dalam foto-foto itu adalah pasangan kekasih.

Menurut situs berbahasa Cina,Apple Daily, pilot tersebut telah mengeluarkan surat hukum dan mengatakan foto telah dicuri dari komputer pribadinya kini ia telah mengajukan laporan ke polisi.

Maskapai penerbangan Cathay Pacific,Hong Kong , Mempunyai 13.000 staf di seluruh dunia, termasuk lebih dari 8000 awak kabin dan 4000 Pekerja di bandara.[ada-sih]oggway.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons