Senin, 30 Januari 2012

Keju Raksasa 181 Kilogram, WOW!!!


Keju raksasa seberat 181 kilogram ( REUTERS/ Brian Snyder)
VIVAnews - Keju berbentuk roda berukuran raksasa dipamerkan di Concord, sebuah toko keju di Massachusetts, Amerika Serikat, Kamis, 1 Desember lalu. Keju ini juga menjadi ‘bintang’ dalam parade di Walden Street.
Peter Lovis, pemilik Concord, terlihat menggelindingkan keju, di atas karpet merah. Tak heran jika ia tampak kesulitan, pasalnya berat keju jenis Crucolo ini, mencapai 400 pon atau 181 kilogram.
Parade jadi lebih meriah karena anak-anak yang melihat juga melemparkan potongan keju, saat keju raksasa ‘melenggang’ di karpet. Keju tersebut memang digelindingkan menuju toko Concord sebelum dijual dengan harga $19.99 per pon atau Rp180 ribu per 0,45 kilogram.
Sesampainya di toko, keju itu dipotong dan dijual. Tahun lalu, Concord juga membuat keju raksasa jenis Crucolo dengan berat yang sama di Amerika Utara. Penjualan keju ini ternyata sangat tinggi.
“Kami sangat senang melakukannya lagi tahun ini. Keju raksasa ini diproduksi mulai Maret dan kami dengan bangga memamerkannya dalam parade,” kata juru bicara dari Concord, seperti dikutip dari yelp.com.
Lihat saja bagaimana serunya parade keju raksasa di sini.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons