Senin, 15 Agustus 2011

Pique: Selamat Datang, Cesc


Pique: Selamat Datang, CescCesc Fabregas (Arsenal): Segera diperkenalkan Barca.
Cekskor.com – Menurut sumber Barcelona, Cesc Fabregas bakal resmi menjadi pemain Barca pada Minggu (14/8). Kabar ini mengkonfirmasi rencana awal yang menyebut Fabregas terbang dari London menuju Barcelona, Sabtu (13/8).
Dengan fulus transfer 40 juta euro untuk lima tahun, Fabregas bakal diperkenalkan kepada publik Nou Camp pada Senin (15/8).
Penyataan resmi dari klub menyoal kepastian kedatangan Fabregas memang belum dibeberkan situs resmi Barca. Namun, beberapa rekan anyarnya di Azulgrana membongkar rahasia ini lewat jejaring sosial. Ya, setelah Victor Valdes angkat suara saat wawancara, giliran Gerard Pique dan Carles Puyol mengumumkannya lewat akun Twitter mereka.
Jumat (12/8), sekitar pukul 14.28 waktu setempat, Pique menulis penyambutan Fabregas dalam akun Twitter miliknya: “@cesc4official. Ja el tenim aqui!!” (Cesc sudah di sini!). Kapten Puyol pun tak ketinggalan menulis: “Nanuuuuu!!!benvingut a casa!!! Felic de tenir-te aqui. @cesc4official ooohhhh moc moc.” (Nanuuuuu!!! Selamat datang ke rumah! Senang kamu ada di sini.)
Berakhirnya saga transfer Fabregas ke Barca makin dipertegas dengan keputusan coach Arsenal Arsene Wenger yang mencoretnya dari skuad The Gunners di laga pembuka Primera Division 2011/2012 lawan Newcastle. (CS/08)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons