Senin, 15 Agustus 2011

Gua Terbesar Di Dunia Berhasil Di Temukan Di Vietnam


Ini adalah gambar-gambar yang menakjubkan tentang gua terbesar di dunia yang bahkan memiliki hutan di dalamnya

Gua Gunung Sungai ini adalah rangkaian dari jaringan lebih dari 150 gua menjadi penjelajahan terbesar yang belum mencapai akhir.




Gua ini ditemukan oleh Cavers - Inggris pada tahun 2009, bagian gua di taman nasional Vietnam ini memiliki luas 2.5 Mil dan tinggi 800 kaki serta mencapai luas 330 kaki.

Gambar ini di abadikan oleh Carsten Peter, (52) Warga Negara Jerman  yang mengatakan: ". Untuk melihat gua begitu besar dan memiliki hutan di dalamnya itu merupakan sesuatu hal yang luar biasa" katanya.(http://ada-sih.blogspot.com/)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons