Selasa, 16 Agustus 2011

Terima kasih telah menjadi inspirasiku


Sebelum Allah menghapus kamu dari hidupku..
Izinkn aku untuk memikirkanmu sejenak..

sebelum Allah mengambil mata ku..
izinkan aku untuk melihatmu..
Melihat jauh kedalam matamu..
Karena disanalah bisa kutemukan kehangatan dan kedamaian jiwa..

sebelum Allah mengambil tangan ku..
izinkn aku untuk sekedar menjabat tanganmu..
Karena aku takkan berani lancang..
Apalagi untuk memelukmu dan mendekapmu..

sebelum Allah mengambil kaki ku..
izinkan aku berjalan untuk kulangkahkan kaki ini menuju jalan cintamu..

sebelum Allah mengambil mulut ku..
izinkan aku mengatakan semua hal yang ingin ku sampaikan untukmu..
Karena hati ini sudah tak sanggup lagi menampung perasaan cintaku padamu..

sebelum 4Allah  mengambil telinga ku..
izinkan aku mendengar suara yang keluar dari dalam hatimu..
Apapun itu..
Yang akan menerangi dalam tiap langkahku..

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons