Senin, 15 Agustus 2011

Lakukan Pelecehan Seks, Tokoh Film Harry Potter Ini Di Tangkap

Seorang aktor yang tampil memerankan tokoh goblin dalam film Harry Potter diganjar hukuman penjara selama 20 minggu dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual di dalam kereta api.

Nicholas Baca, (40) dinyatakan bersalah melakukan tindakan pelecehan seks dengan mengenakan topi pesulap pada bulan Oktober 2010.

Ia melakukannya pada Seorang gadis 17 tahun yang merasa "terperangkap" ketika ia duduk di samping Baca pada saat perjalanannya menuju ke London untuk melatih Leicester.

Richard Bond, seorang petugas penyelidik mengatakan: "Sebuah kalimat yang relatif singkat penjara tidak akan membantu Anda dan tentu tidak akan melindungi masyarakat dari fantasi seks Anda.

"Aku harus bertanya pada diri sendiri "apakah ini kasus di mana tidak hanya Anda yang menerima ganjaran, tetapi yang lebih penting, masyarakat akan mendapat pelajaran berharga dari Anda

Pengadilan mendengar bagaimana Baca, yang berperan sebagai goblin di tahun 2000 dalam film Harry Potter  sebelumnya membuat panggilan "acak" kepada perempuan-perempuan yang berasal dari kamar hotel.

Hakim memerintahkan Baca untuk membayar denda sebesar 500 Euro dan diawasi oleh pihak berwenang.(ada-sih)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons