Kamis, 04 Agustus 2011

Katy Perry Pamer Rambut Baru Lagi, Pink!

Katy Perry sepertinya masih belum bisa memutuskan warna rambut yang tepat untuknya. Baru saja 'merilis' rambut pirangnya, penyanyi cantik ini sudah tampil dengan warna rambut baru, pink!
Wanita berusia 26 tahun ini terlihat sedang berjalan di Los Angeles dengan warna rambut bak permen gulali. Sebelumnya, Katy menjalani transisi perubahan warna rambut dari hitam, merah, pirang, dan sekarang pink. Tapi inikah warna yang benar-benar diinginkan istri komedian Russell Brand ini?
Pertanyaan inipun dijawab Katy lewat akun Twitternya, dengan menulis, "Aku sudah mengecat rambutku dari jam 10 malam! Tuhan, biarkan aku mencapai tujuanku malam ini! #pernahhitam #pernahbiru #pernahmerah #pernahpirang dan sekarang....."
Tak lama, Perry pun menambahnya dengan sedikit menggoda para fansnya yang penasaran. "Masih berubah.....melatih kesabaran!" Dan tak lama, Katy pun tampil ceria dengan warna rambut pink menyala.
Sebelumnya, Katy pernah mengungkapkan bahwa dirinya berniat mengubah total warna rambutnya yang hitam pekat pada Juni lalu. Namun, untuk menghindari kerusakan rambut, Katy pun harus bersabar dan membiarkan rambutnya berubah warna secara gradasi. (spl/mae)

kapanlagi.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons