Kamis, 04 Agustus 2011

Lady GaGa Tertangkap Basah Mencuri Barang Hotel

Lady GaGa tak malu mengakui bahwa ia dulu sempat mencuri barang milik hotel dan tertangkap basah oleh petugas keamanan di sana. Ini memang bukan soal nilai nominal dari barang yang dicuri. Barang yang diambil Lady GaGa adalah foto Whoopi Goldberg, sosok yang selama ini jadi idola Lady GaGa.
Saat diwawancarai di acara The View yang dipandu Whoopi, Lady GaGa terang-terangan mengaku sempat mencuri foto aktris ini. "I'm a huge, huge, huge Whoopi fan dan ada hotel yang memajang foto-foto Anda di lobby," ujar Lady GaGa mengawali kisahnya. Lady GaGa tak bisa menahan diri dan membawa foto yang terpajang di lobby itu kembali ke kamarnya.
Awalnya Lady GaGa mengira usahanya mengambil foto Whoopi Goldberg berjalan lancar tapi sayangnya tak lama kemudian pintu kamar diketuk dan petugas keamanan meminta foto Whoopi dikembalikan. Jelas saja Lady GaGa berusaha mengelak meski itu percuma.
Menurut Contact Music, Lady GaGa memang adalah penggemar berat Whoopi Goldberg. Whoopi sendiri memang sukses bukan hanya sebagai seorang komedian tapi ia juga dikenal sebagai seorang aktris dan penyanyi. (kpl/cmc/roc)

kapanlagi.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons