Senin, 08 Agustus 2011

Pangeran Harry Akan ke Luar Angkasa

Liputan6.com, London: Adik Pangeran William, Pangeran Harry, menerima tawaran untuk menjalani serangkaian pelatihan NASA. Harry sangat senang, karena cita-citanya untuk pergi ke luar angkasa akan segera terwujud. Seperti dilansir The Sun, Sabtu (6/8), Harry merupakan anggota kerajaan pertama yang berani menjalani perjalanan itu.

"Pilot angkatan perang berusia 26 tahun dan seorang penggemar Star Trek yang terobsesi dengan luar angkasa," kata teman-teman dekat Harry.

Sebelumnya, Harry telah bertanya kepada Sir Richard Branson, untuk mengisi kursi di salah satu penerbangan sub-orbital galaksi pertama. Ia sangat berharap menjadi anggota kehormatan program luar angkasa AS itu sekembalinya dari Afghanistan nanti.

Untuk itu, Harry membutuhkan minimal 1000 jam terbang dengan mesin jet untuk dipertimbangkan oleh pihak NASA. "Harry sudah menyelesaikan studi Pengawasan Tanah, Laut, dan Oceanology . Ia tidak bisa menunggu untuk masuk ke salah satu dari jet NASA T38, untuk mewujudkan mimpinya itu," kata sumber di kerajaan.(TheSun/SHA)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons