Senin, 08 Agustus 2011

Lady Gaga Tewas?

Liputan 6.com, New York: Penyanyi kontroversial Lady Gaga diberitakan telah meninggal. Sontak, para penggemar di dunia maya pun terkejut. Berita mengenai kematian Lady Gaga ini tersiar melalui jejaring sosial Facebook, belum lama ini.

Dikutip laman Contactmusic.com Sabtu (6/8) silam, Lady Gaga ternyata menjadi korban penipuan dari situs jejaring sosial tersebut. Dengan pesan palsu berisikan "Lady Gaga ditemukan tewas di sebuah kamar hotel." Kemudian disusul dengan janji tampilan video Amy Winehouse beberapa saat sebelum kematiannya.

Menurut MSNBC, agen keamanan Sophos mencoba mengingatkan orang-orang dengan penipuan semacam ini dan meluncurkan pernyataan "Jika anda tertipu untuk mengklik link, anda akan dibawa (melalui website yang sembarangan memungkinkan terbuka redirect) ke halaman web yang berpura-pura mengandung report. meskipun sebenarnya hal ini adalah tipu daya saja, tak ada laporan atau video lebih lanjut mengenai hal ini"

Faktanya, Lady Gaga masih hidup dan terus menuai kontroversi dalam hidupnya. Kontroversi terakhirnya baru-baru ini adalah anggapan dirinya menjiplak lagu milik Rebecca Francescatti

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons