Senin, 01 Agustus 2011

Duh,Gadis 10 Tahun Tewas Mengenaskan Setelah Dikurung Dalam Kotak


Gadis 10 Tahun Tewas Mengenaskan Setelah Dikurung Dalam KotakTRIBUNNEWS.COM - Seorang anak perempuan berumur 10 tahun tak bisa bernafas dan akhirnya tewas secara mengenaskan setelah dikunci dalam sebuah kotak karena mencuri es krim dari lemari pendingin. Akibatnya, polisi menangkap empat anggota keluarga gadis bernama Ame Deal.

Dilansir Fox News, Jumat (29/7/2011), Ame Deal meninggal pada 12 Juli di rumah keluarganya di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat (AS) di mana ia tinggal bersama nenek dan tantenya.
Menurut informasi awal, anggota keluarga Ame mengatakan bahwa ia meninggal karena bermain petak umpet dengan temannya dan ia tewas karena tak bisa bernafas dalam boks plastik.
Namun akhirnya pihak kepolisian berhasil mengungkapkan jika Ame dimasukkan ke dalam boks sebagai hukuman karena mencuri es krim. Anak-anak lain juga dipaksa mengatakan cerita yang sama mengenai penyebab Ame meninggal.
Menurut polisi, si gadis dipaksa masuk ke kota kecil dan tak bisa bernafas sementara seluruh keluarga pergi tidur.
Orang-orang yang ditangkap antara lain John dan Samantha Allen, masing-masing berusia 23 tahun. Keduanya adalah sepupu jauh Ame yang menjaganya saat itu. Yang ikut ditahan adalah nenek Ame bernama Judith Deal (62) dan tantenya bernama Cynthia Stoltzmann (44). Polisi mengatakan anggota keluarga itu sering menyiksa Ame karena menganggap ia tidak sedarah dengan mereka.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons