Minggu, 07 Agustus 2011

Presiden Barack Obama Ultah ke-50 di Pesawat!

Presiden Barack Obama merayakan hari lahirnya Kamis kemarin, kini ia berusia 50 tahun!
Pagi di hari bersejarahnya itu ia seperti biasa bekerja di Oval Office, kemudian pada sore harinya ia menghadiri pesta yang diadakan para stafnya. Obama dan keluarganya -- termasuk ibu negara, Michelle (47) dan putri-putri mereka, Malia (13) dan Sasha (10) -- juga menghadiri pesta pribadi dengan teman-teman mereka pada Kamis malamnya.

Sebelumnya, pada Rabu, Obama mentraktir para pembantu-pembantunya yang disebut sebagai acara pre-ultah burger dan kentang goreng di Capitol Hill. Tidak lama kemudian, ia terbang menuju Chicago untuk acara pengumpulan dana bagi kampanye.

Salah satu acara, yang dihadiri sekitar 1.700 orang, juga terdapat pertunjukan dari Jennifer Hudson (yang memimpin orang-orang untuk menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun"), musisi jazz, Herbie Hancock dan band rock, Ok Go.

Kemudian sang presiden melanjutkan dengan acara makan malam, dimana ia menyampaikan sebuah lelucon mengenai dirinya yang beranjak tua. "Pada saat saya bangun, Aku mendapatkan sebuah email dari AARP (yayasan yang membantu orang-orang tua berusia di atas 50 tahun) yang meminta aku untuk menelepon presiden Obama dan mengatakan kepadanya untuk melindungi Medicare," canda Obama. (Pendukung membayar US$35.800 [sekitar Rp305,54 juta] untuk menghadiri makan malam itu.)
Obama baru sampai ke Washington D.C. setelah tengah malam, jadi sebenarnya Presiden negara "Paman Sam" itu secara resmi memasuki usia ke-50 di pesawat Air Force One.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons