Rabu, 10 Agustus 2011

Madrid Kontrak Bocah 7 Tahun




Real Madrid mengontrak bocah Argentina yang masih berusia 7 tahun, Leonel Angel Coira. Bocah bertalenta kelahiran 29 Maret 2004 itu disebut-sebut sebagai 'the Next Lionel Messi'.




Selain memiliki nama depan hampir mirip, mereka juga sama-sama dipanggil Leo. Menariknya, Coira juga mengidolakan Messi. Seperti yang dilakukan Messi, mengaku 'lebih suka mengumpan ketimbang mencetak gol'.
Setelah menandatangani kontrak dengan Madrid, Coira akan memulai latihan bersama tim yunior mulai 6 September. Dia juga termasuk anak gaul dengan memiliki halaman facebook yang menampilkan foto-fotonya saat mengunjungi Madrid.


Madrid sesungguhnya sudah lama mengincar Coira. Namun, klub La Liga Spanyol ini memutuskan untuk segera mengikat kontrak bocah itu karena juga dincar Atletico Madrid.
Ayah Coira, Miguel, merupakan pelatih sepakbola di Argentina. Miguel mengungkapkan bakat Coira sudah terlihat sejak kecil.




"Dia bermain dengan sangat bagus. Yang terbaik adalah dia bermain dengan penuh kesenangan. Dia bermain dengan orang-orang yang lebih tua dan mampu membuat perbedaan di tim," ujar Miguel yang mengaku anaknya tak pernah melewatkan pertandingan el Clasico.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons