Rabu, 03 Agustus 2011

Heboh!! Bayi Alien Ditemukan di Meksiko!!


Pada akhir 2009, para ilmuwan telah dipusingkan dalam kasus yang meninggalkan dunia tertegun. Sebuah bangkai apa yang diklaim menjadi bayi alien diserahkan kepada mereka oleh seorang petani Meksiko, Marao Lopez yang ditangkap makhluk hidup di tahun 2007. Dia menemukan orang asing terjebak dalam perangkap hewan. Dia begitu takut dengan tampilan binatang miniatur yang ia mencoba untuk membunuhnya karena tenggelam di bawah air di selokan. Tapi itu membawanya tiga kali dan beberapa jam sebelum akhirnya dia bisa membunuhnya. Dia harus tahan selama beberapa jam di bawah air sebelum meninggal.



Para ilmuwan telah melakukan scan tes DNA  dan pada makhluk itu dan hasilnya telah membuat tercengang semua orang dengan kagum. Tes mengungkapkan makhluk itu tidak dikenal bagi umat manusia. Ini memiliki kerangka yang terlihat mirip dengan kadal, giginya tidak memiliki akar seperti manusia dan dapat menahan napas dan tinggal di bawah air untuk waktu yang lama. Yang menonjol bagian belakang otak berarti bahwa pasti cerdas.





 
Tapi bagian yang menarik dari cerita ini adalah bahwa petani yang telah membunuh bayi alien itu meninggal secara misterius. Ia dibakar sampai mati di mobilnya di sisi jalan. Ahli UFO Yosua P. Warren mengatakan bahwa suhu di mana mobil yang terbakar lebih tinggi daripada api normal. Hal ini menyebabkan rumor bahwa petani dibunuh oleh penjaga alien alien tersebut untuk balas dendam. Ahli UFO Jaime Maussan percaya bahwa cerita ini bukan tipuan. Petani telah menemukan makhluk hidup lain yang serupa tetapi melarikan diri ketika mereka mendekat.





Sering ada penampakan UFO dan laporan misterius muncul lingkaran tanaman di daerah di mana makhluk itu ditemukan. Meskipun berita ini pertama kali ditutupi oleh saluran TV Meksiko pada 2007, foto pertama dan video makhluk menyeramkan mencari diterbitkan oleh situs www.bild.de

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons