Jumat, 22 Juli 2011

Trailer Resmi 'SPIDER-MAN' Akhirnya Rilis


Akhirnya bisa juga nonton trailer THE AMAZING SPIDER-MAN yang asli! Pasalnya, setelah bocor beberapa hari yang lalu, Sony Pictures mendistribusikan trailer untuk film terbaru petualangan superhero manusia laba-laba ini.
Dalam trailer resminya, adegan yang ditampilkan sama persis dengan trailer yang sempat bocor di dunia maya. Hanya saja, kali ini para penggemar Spidey akan bisa melihat sosoknya dengan jelas dengan kualitas gambar yang lebih baik.


Di awal adegan, para fans akan bisa melihat sosok Peter Parker kecil yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya, juga sosok Paman Ben dan Bibi May. Dalam trailer ini, juga ditampilkan adegan Peter yang sedang makan malam dengan keluarga sang kekasih, Gwen Stacy, sekaligus adegan ketika Peter menjahit sendiri kostum SPIDERMANnya.
Peran utama yang dimainkan oleh aktor muda Andrew Garfield akan beradu akting dengan Emma Stone sebagai sang kekasih, juga Rhys Ifans yang memerankan sang karakter penjahat. Film ini dijadwalkan rilis pada 3 Juli 2012 mendatang, namun para fans akan bisa sedikit memuaskan rasa penasarannya lewat promosinya dalam ajang San Diego Comic Con. (ace/mae)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons