Rabu, 27 Juli 2011

Pulau Yang Dipenuhi Boneka Seram


La Isla de las Munecas | pulau boneka seram
Dahulu di Teshuilo Lake, danau kecil di dekat Mexico City, ada seorang gadis kecil yang mati tenggelam. Danau dan pulau kecil di tengahnya pun kemudian menjadi sepi dan ditakuti karena banyak digosipkan dihantui arwahnya.
Tersebutlah seorang penyendiri, bernama Julian Santana yang secara sengaja memilih pulau itu sebagai tempat pengisolasian diri. Dia ‘memuja’ roh gadis kecil itu dengan mempersembahkan boneka-boneka yang sudah dibuang pemiliknya. Boneka-boneka yang sudah rusak tsb ia ikat dan gantung di pepohonan.

Para penduduk lokal akhirnya mengerti kebiasaan aneh Julian. Karena Julian memiliki kebun sayuran yang bagus dan segar, perlahan-lahan para penduduk di sekitarnya mulai ikut mencari boneka2 rusak untuk ditukarkan kepada Julian dengan sayurannya.
Orang – orang Mexico menyebut pulau ini dengan sebutan “La Isla de la Munecas”, dalam bahasa Inggris “Island of The Dolls” atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia disebut Pulau Boneka. Hampir semua pohon yang tumbuh di sana digantungi boneka- boneka yang tidak utuh dan menyeramkan !
The-Island-Of-Dolls
26788_7196_m
3746215717_043ddd41c1
deaddollsesparta
il_430xN.57303584
isla1
island5
island-of-dolls-mexico-01
La-Isla-De-La-Munecas-Meksiko
MUF_hOm3Xp
sumber: http://www.mexicovacationt

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons