Sabtu, 30 Juli 2011

Ini Aktris Korea Beruntung 'Gaet' Pria Tampan


VIVAnews - Tak semua aktris Korea bisa beradu akting ataupun mendampingi aktor tampan baik di film maupun iklan televisi. Ternyata, untuk mendapatkan lawan main yang tampan tak hanya memerlukan bakat tapi juga faktor keberuntungan. 


Pada episode 2 Juli lalu, acara 'Entertainment Relay' memperlihatkan tujuh aktris wanita yang dinaungi dewi fortuna. Para aktris ini dianggap memiliki keberuntungan karena selalu dipasangkan dengan aktor terkenal dan tampan. Berikut tujuh aktris wanita yang masuk dalam daftar beruntung seperti dikutip dari Allkpop:

Shin Min AhAktris Shin Min Ah berada di posisi teratas. Selama menekuni kariernya sebagai aktris, Shin Min Ah selalu mendapatkan lawan main aktor yang tampan. Lihat saja sejumlah aktor beken dan ganteng pernah mendampingi Shin Min Ah baik dalam iklan maupun serial drama. Para aktor itu di antaranya Won Bin, Kim Kang Woo dan Lee Seung Gi. Bahkan, dalam iklannya bersama Won Bin, Shin Min Ah dan aktor tersebut harus melakukan adegan ciuman.

Ha Ji WonTempat kedua ditempati aktris Ha Ji Won. Wanita yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke 34 tahun ini juga dianggap beruntung. Ia selalu menemani para aktor yang memiliki nilai jual tinggi di kamera seperti Hyun Bin dalam serial 'Secret Garden', Jo In Sung dan So Ji Sub dalam serial 'Memories Of Bali' serta Kim Myung Min dan Kim Jae Won.

Son Ye JinSatu lagi aktris yang juga beruntung adalah Son Ye Jin. Ia berada di peringkat ketiga artis yang langganan mendapatkan lawan main aktor ganteng. Son Ye Jin pernah bekerjasama dengan Jung Woo Sung, Kim Hoo Hyuk, Jo In Sung, Bae Yong Joon, Song Seung Hun dan Lee Min Ho. Bersama Lee Min Ho, Son Ye Jin beradu akting dalam serial 'Personal Taste'. Di serial ini juga terdapat adegan mesra antara Son Ye Jin dan Lee Min Ho.

Posisi keempat ditempati aktris Kim Ha Neul. Selama berkarier sebagai aktris, Kim Ha Neul sudah pernah mendampingi aktor Kang Dong Won, Yoon Kye Sang, Kwon Sang Woo dan Kang Ji Hwan. Tempat kelima berhasil diduduki aktris Lim Soo Jung. Ia pernah mendampingi Rain, Gong Yoo, Hyun Bin dan Kim Rae Won. Dan di peringkat keenam terdapat nama Go Hyun Jung. Aktris ini pernah bekerjasama dengan Jo In Sung, Kim Nam Gil dan Chun Jung Myung.

Di posisi terakhir adalah aktris Gong Hyo Jin. Ia mengaku sangat berterima kasih karena selalu mendapatkan lawan main pria tampan dalam serial yang dibintanginya. Ia pun berharap keberuntungan akan selalu mengiringi langkahnya sehingga ia akan selalu bertemu dengan aktor-aktor tampan Korea.

• VIVAnews

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons