Selasa, 26 Juli 2011

Sesuatu Di Balik Wajah (part one)



Sesuatu Di Balik Wajah (part one) - Woro-woro buat para kaum Hawa lagi nich? kalau lagi kasmaran, gravitasi bumi mendadak hilang. Jalan dengan tas berisi buku berkilo-kilo pun, rasanya, ringan melayang-layang. Apalagi kalau baru jadian. Wah... selayang pandang isinya keindahan semata. Tapi, hati-hati! Masa-masa ini krusial banget buat kalian untuk saling mengenal. Nah, sambil memandang wajahnya yang cute, yuk cari tahu karakternya. hihihiihii...


Wajah 
Persegi : Ups, kamu harus bisa menyeimbangkan karakter dengan dia. Orangnya superlincah dan cekatan. Nggak mau kehilangan kesempatan menggapai mimpinya. Bentuk rahang yang jelas menunjukkan bahwa dia agak individualis. Kamu harus bisa melumerkan hatinya nih.
Bulat : Cowok ini supel. Bisa bikin kamu nyaman kapan aja dan di mana aja, bener nggak? Dia suka jadi pusat perhatian. Jadi, kamu harus kontrol cemburu karena dia emang populer. Kalau bulatnya juga lebar, selain supel, dia sangat baik hati dan mudah simpati.
Tirus : Kalau kamu tergolong cewek yang selalu ingin dimanja, dia orang yang tepat. Pasalnya, doi sabar banget. Orangnya cenderung berpikiran luwes sehingga kamu bisa belajar banyak darinya. Pribadinya menarik, tapi hati-hati dia jadi kelewat serius.


Dahi
Berkerut : Dahi berkerut karena kebiasaan. Biasanya sih gara-gara suka marah atau mikir serius. Nah, bisa nebak sendiri kan apakah cowokmu tipikal emosional atau golongan cowok pemikir?
Licin : Ini juga ada dua kemungkinan. Dia orang yang pinter banget sehingga cepat kalau ambil keputusan. Atau, cowok pemalas yang menyerahkan segala keputusan sama kamu.


Alis
Lurus : Saat kencan apa selalu ada hal baru yang dia beri? Kalau iya jangan kaget karena pemilik alis jenis ini memang tipe orang yang penuh dengan gagasan. Tapi, jangan sewot ya kalau dia juga suka debat. Ladenin aja, namanya juga hobi.
Lengkung : Merasa nggak kalau tipe cowok beralis lengkung bikin kita selalu ketawa? Yup, cowokmu ini memang punya rasa humor yang tinggi.
Tipis : Dia termasuk tipe orang yang kurang percaya diri, apalagi kalau alis mata agak ke atas dan melengkung. Dengan adanya kamu di dekatnya, bantu dong menghapus rasa mindernya itu. Permak sedikit biar nggak pendiam.
Menyambung : Alis mata macam gini nih yang bikin kamu jatuh cinta mati sama dia. Top banget! Saran Aime sih, kamu persiapkan segala macam wawasan. Dia tipe cowok haus pengetahuan. Sangat pemikir, tapi enjoy kalau diajak ngobrol. Semuanya nyambung.


Kelopak Mata
Kecil : Kelopak mata berhubungan dengan kemandirian. Yang punya kelopak kecil alias jarak antara bagian atas kelopak mata dan bulu mata sangat dekat, orangnya cenderung mandiri. Kadang karena mandirinya itu, dia sering khilaf nggak care sama yang lain. Kamu jangan gampang ngambek. Ingetin aja kalau kamu juga sesekali pengin bantu dia.
Lebar : Kebalikannya, cowok ini masih nggak mandiri dan haus perhatian. Menemaninya ke bengkel atau cari bahan tugas sekolah adalah hal paling manis buat dia. Dalam melakukan segala sesuatu, dia sering butuh saran atau bantuan darimu.Kamu pasti mau kan bantuin pacar?




Sesuatu di Balik Wajah (part two) Bagaimana ulasan dari part one yang diatas tadi. Sudah puas belum memandangi wajahnya mulai dahi hingga kelopak mata? Jangan keburu puas dulu. Kamu bisa selidiki lagi wajah manis si dia untuk makin mengenal karakternya. Melihatnya sambil senyum-senyum juga nggak apa-apa kok. Sekali-kali bikin dia GR pasti seru. He he...


Mata
Oriental kecil : Meski ini memang faktor keturunan, kamu masih bisa mengetahui kedalaman hatinya lewat mata kecilnya. Kalau membentuk garis sipit, tandanya dia orang cermat. Memang dia penuh perhitungan, tapi untuk orang yang dicintainya, hitung-hitungannya jadi buruk.
Sedang : Kebanyakan orang Indonesia bermata lebar, lihat pandangan matanya kalau mau tahu karakternya. Mereka yang punya pandangan tajam biasanya paling anti menyia-nyiakan cewek. Kalau yang pandangannya teduh, dia tipe sabar. Nah, hati-hati kalau yang pandangannya sering ngelantur. Dia lagi mikirin yang lain alias tipe cowok nggak setia.
Lebar berbinar : Biasanya cowok pemilik mata ini humoris. Dia paling suka nonton film-film komedi. Imbasnya, dia paling susah kalau diajak ngobrol serius. Jadi, kamu jangan ngambekan ya kalau dia nggak bisa bermanis mulut.

Hidung
Kecil : Ups, konon cowok berhidung kecil itu nggak bisa diandalkan lantaran dia plinplan. Kalau bikin janji sama dia pastikan dulu secara pasti, jangan dadakan. Dia mudah lupa. Tapi, untuk urusan melindungi cewek dia nomor 1.
Besar : Hidung besarnya jangan kamu olok seperti badut. Kebalikannya, hidung besar menandakan cowok yang penuh inisiatif, mantap, serta memiliki karakter kuat.
Pesek : Biar pesek, kebanyakan orangnya tenar. Temannya ada di mana-mana karena dia cowok yang ramah. Sangat percaya diri dan pemberani. Hmm, meskipun gitu, orangnya peka terhadap sesama. Nggak heran banyak yang sayang sama dia.
Mancung : Satu hal yang bisa kamu banggain kalau cowokmu berhidung mancung adalah karakternya yang jujur. Sebisanya dia nggak mau bohong sama siapa pun. Makanya dia agak spicy kalau bicara. Dia juga narsis. Saat kencan, suka ke photo box ya?

Bibir
Tebal : Pernah melihatnya memberikan uang sama pengemis atau ikut kegiatan sosial? Jangan heran karena cowok berbibir tebal biasanya murah hati. Kelemahannya, kalau ngobrol, dia suka membicarakan diri sendiri. Boleh tuh sekali-sekali ditegur!
Tipis : Kalau bibirnya tipis ini menunjukkan kepribadiannya yang halus. Meski kelihatannya dia ketawa dan oke-oke aja, kadang dia merasa tersinggung dalam hati. Susahnya, kalau marah dia nggak mau terbuka. Protesnya ditunjukkan dengan diam.
Bibir atas tipis, bibir bawah tebal atau sebaliknya :
Orangnya supercerewet. Suka bicara tentang apa saja. Jalan bareng dia nggak akan kehabisan topik. Kamu kalau diajak bicara jangan diam seperti patung. Dia sebel seperti itu. Meski suka bicara, dia pendengar yang baik saat dicurhatin.

Dagu
Lancip : Kebanyakan cowok berdagu lancip punya sifat sedikit manja. Maunya kamu perhatian terus padanya. Sebab, dia pun sangat perhatian padamu. Kalau mau pacaran gaya dunia milik berdua. Dia orang yang tepat.
Bulat : Orangnya energik, nggak mau diam. Cinta petualangan adalah sifat yang menonjol dalam dirinya. Jangan pernah melarang-larangnya karena dia paling benci itu. Petualangan cinta nggak termasuk kok. Dia lebih suka punya "home" setelah berpetualangan alias hanya terikat pada satu cewek.
Menonjol keluar : Sabar ya menghadapinya. Biasanya cowok yang berdagu ini dihinggapi setan logika alias suka berdebat dan nggak mau kalah. Tapi nggak apa-apa, banyak cara untuk melunakkan hatinya. Sebab, sebenarnya dia orang yang mudah tersentuh.



Apa mau dikata guys ! buat para kaum Hawa khususnya. Pendapat individu berbeda-beda, intinya bukanlah fisik yang kita cari. Manusia diciptakan tidak ada yang sempurna. Syukur dech, kalau udah tahu dari kata yang satu ini. heheheh???

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons