Selasa, 26 Juli 2011

Kecerdasan Tersembunyi



 Kecerdasan Tersembunyi - Hallo bro! ketemu lagi sama ane, seperti  biasanya ane mau sedikit ngeluarin uneg-uneg tentang masalah yang dimiliki kaum Hawa yang satu ini. Cewek emang punya segudang kecerdasan yang tersembunyi. Banyak yang bilang mereka Cuma menomor satukan perasaan. Tapi, kalau penasaran, kamu bisa kok mencari tahu tingkat kecerdasan mereka lewat cinta. Mau tahu? langsung aja.


CINTA MENGGEBU
Tingkat kecerdasan : 50%
Karakter: Cewek dengan model cinta seperti itu biasanya lebih suka mementingkan perasaan. Karena itu, mereka biasanya kurang “cerdas” dalam menempatkan diri. Keuntungannya buat kamu, mereka cenderung penurut , gampang diatur-atur, dan nggak sering protes.




CINTA CUEK
Tingkat kecerdasan: 99,9%
Karakter: Karna cenderung cuek, cewek dengan tipikal sperti itu biasanya masih menempatkan logika dengan baik. Mereka nggak terlalu mengejar dan menomor satukan cinta diatas segalanya. Karena itu, mereka lebih cerdas dalam bertindak, berpikir, dan berperilaku. Tapi, kabar buruknya buat cowok player, tipe cewek seperti itu nggak gampang dikadalin. Salah-salah, kamu yang jadi korbannya.

Seperti itulah ulasannya bro! kenapa nggak setiap cewek harus diperlakukan satu sama lainnya. Kita sebagai cowok juga harus pintar-pintar dalam memilih pasangan. Hehehehh…

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons