Senin, 11 Juli 2011

Inilah 9 tanda-tanda bahwa cinta anda bertepuk sebelah tangan


Inilah 9 tanda-tanda bahwa cinta anda bertepuk sebelah tangan








1. Anda yang selalu memulai


Andalah orang yang paling antusias mengajaknya menonton film romantis atau pergi berlibur. Anda pula yang harus memancing humor dan pembicaraan di antara kalian. Kalau Anda yang selalu mengawali pesan singkat dan telepon, berarti kemungkinan besar hanya Anda sendiri yang jatuh hati padanya.


2. Jika berinisiatif, ia membawa teman 


Walaupun mengajak Anda pada suatu acara, ia membawa serta teman-temannya sehingga kalian berdua tak mendapat waktu berdua. Mungkin ia hanya menganggap Anda bagian dari temannya.


3. Dia memanggil anda dengan sebutan "kawan" atau "teman"


Bisa juga dia memanggil anda dengan sebutan formal dan tidak mencerminkan panggilan seayang. berarti dia memang tidak tertarik kepada anda.

4. Dia curhat tentang orang lain
Dia curhat tentang perasaannya pada orang lain tanpa memperdulikan perasaan anda walau dia tau anda memang menyukainya. berarti dia lebih nyaman dan percaya anda hanya sebatas teman.


5. Dia mengatur kencan anda dengan orang lain


Walaupun dia mengetahui anda menyukainya, namun ia merasa bersalah karena tidak memiliki perasaan yang sama. Sehingga ia menebusnya dengan memperkenalkan anda dengan orang lain. Jangan menganggap seberapa jauh ia sedang menguji anda. Ia hanya merasa bersalah


6. Tidak menghiraukan anda


Saat seseorang dialanda asmara, ia pasti selalu ingin tahu dan selalu ingin mengetahui waktu waktu khusus anda, namun nyatanya dia tak perduli jam berapa anda tidur dan apa makanan kesukaan anda. bahka ia cenderung menghindari anda


7. Kita teman kan?


Dia selalu mengulang ulang, anda berdua tetap teman kendati hubungan kalian ada masalah


8. Berkencan dengan teman anda


Walaupun anda telah berusaha yang terbaik untuk menarik perhatiannya, namun dia malah memilih orang lain atau bahkan teman anda sendiri sebagai teman kencannya.


9. Berusaha menghindar


Setelah lama tak memberi kabar , dia mendatangi anda tanpa rasa bersalah dan mengaku menghabiskan waktu bersama teman temannya.
jika demikian, tak ada gunanya berniat mengubah perasaanya menjadi cinta kepada anda..


tetap semangat yaa.... :D

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons