Kamis, 21 Juli 2011

10 Good Movies Featuring Hitler ** Must Wacth **


Artikel ini daftar 10 film bagus yang menampilkan Hitler. Tidak, saya bukan seorang Nazi. Ada satu alasan sederhana mengapa daftar ini mengumpulkan: Inglourious Basterds Quentin Tarantino hits bioskop Jumat ini, dan setiap protagonis dalam film ini mencoba dari pemimpin kumis-mengenakan Reich Ketiga. Sejak Hitler sendiri membuat tampilan, saya pikir ini akan menjadi waktu yang tepat untuk menampilkan beberapa film bagus lain yang berhubungan dengan sejarah diktator paling terkenal. Masuk akal? Mudah-mudahan tim yang menyerang Israel dalam perjalanan ke rumah saya sekarang telah dibatalkan.





The Bunker – Hitler Movie1. The Bunker (1981) – The Bunker - Hitler Movie
ini sebenarnya film TV CBS, tapi The Bunker masih tuntutan dimasukkan pada daftar karena aktor bermain Hitler. Aku sedang berbicara tentang Sir Anthony Hopkins, yang terkenal pemain tragedi Inggris yang kemudian akan memukul paydirt karir dengan perannya sebagai orang gila lain karismatik, Dr Hannibal Lecter. Hopkins memenangkan Emmy untuk usahanya, dan dikatakan bahwa para aktor bermain tentara Jerman akan benar-benar snap perhatian ketika ia datang di set. Hitler tidak memukuli orang sampai mati dengan tongkat atau memasak otak Ray Liotta, tapi itu adalah kinerja yang sangat baik sama saja.



2. Boys dari Brasil – Gregory Peck memainkan kamp kematian dokter Josef Mengele di film ini berdasarkan novel karya Ira Levin. Tampaknya Mengele melarikan diri ke Amerika Selatan setelah perang, dan dia telah bekerja pada rencana jangka panjang untuk menciptakan klon dari Hitler dan sekali lagi membawa tentang munculnya Reich Ketiga. Dia ditentang oleh Ezra Lieberman (Laurence Olivier), seorang pemburu Nazi penuaan. Selain mendapatkan untuk melihat Peck dan Olivier dalam slugfest geriatri, kami juga diperkenalkan beberapa klon menyeramkan Hitler muda (semua diperankan oleh aktor yang sama). Salah satu thriller besar yang 70-an yang terkenal.The Great Dictator

3. The Great Dictator – Film bicara pertama dari Charlie Chaplin, The Great Dictator adalah film-satunya hari untuk mengkritik Hitler dan cita-cita Nazi (dirilis pada tahun 1940, sebelum ke Amerika Serikat memasuki perang). Chaplin memainkan baik menderita pribadi Yahudi dari amnesia dan diktator brutal Tomainia, adenoid Hynkel (dimaksudkan sebagai parodi langsung dari Hitler), masing-masing yang bisa lulus sebagai lain ganda. Ini mengarah ke sebuah kasus lucu kesalahan identitas, dan ada juga subplot romantis dengan Paulette Goddard. Salah satu adegan komedi kunci fitur menari Hynkel dengan dunia tiup dengan musik Wagner Lohengrin Overture.

Downfall4. Moloch – Sebuah produksi internasional yang melibatkan Perancis, Rusia, Jerman, Jepang dan Italia, Moloch ini dipimpin oleh sutradara Rusia, Alexander Sokurov. Film ini berlangsung selama satu hari, sebagai Hitler, Eva Braun, dan lain-lain berkumpul untuk relaksasi di sebuah benteng Bavaria. Menampilkan soundtrack yang terdiri sepenuhnya dari Wagner, Moloch adalah potret mimpi dari pikiran yang gila dengan kekuasaan. Ini adalah pertama dalam trilogi film dengan Sokurov, dengan menangani dua berikutnya dengan kehidupan Vladimir Lenin dan Kaisar Hirohito.







5. Downfall – Bruno Ganz’s Hitler secara luas dianggap sebagai gambaran di layar terbaik diktator Jerman yang pernah difilmkan. Berdasarkan novel, Inside Hitler’s Bunker, Downfall menggambarkan 12 hari terakhir kehidupan Hitler sebelum bunuh diri melakukan. Pemimpin Reich Ketiga perintah serangan balik, menyesah jendral, dan kemudian mulai bunuh diri ketika tampak bahwa semua hilang. hubungan rumit Nya dengan Eva Braun tertutup, serta kasih sayangnya untuk staf dan nya Gembala Jerman, Blondi. Sebuah film yang rumit, Downfall menunjukkan Hitler menjadi manusia serta rakasa.

Triumph of the Will6. Punching Hitler – Seorang pria bernama Willis adalah rumah-duduk untuk bosnya dan menghibur beberapa teman minum, Don dan Bernie. Ketika ia menunjukkan teman-temannya keluar perangkat aneh di garasi, trio datang ke realisasi bahwa itu adalah mesin waktu. Dan, tentu saja, hal pertama setiap individu waras akan melakukan dengan mesin waktu untuk kembali dalam waktu dan pukulan sebuah Adolph 8 tahun Hitler di wajah. Itulah yang mereka lakukan, sebelum memutuskan untuk melakukan perjalanan sepanjang hidup Hitler dan memukulnya di wajah setiap hari selama 56 tahun. Tentu, ini adalah premis kertas tipis, tapi ini juga merupakan film pendek, sehingga lelucon tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan basi. Ada sesuatu katarsis tentang menonton Hitler bisa menekan berulang-ulang, dan reaksi kepada serangan harian tak ternilai harganya. Aku berharap untuk sekuel disebut “Menendang Stalin dalam Balls.”


7. Triumph of the Will – Disutradarai oleh Leni Riefenstahl, Triumph of the Will Nazi propaganda murni dari frame pertama hingga hari terakhir. Difilmkan selama 1934 Partai Nazi Kongres di Nuremberg, itu adalah pesta absolut dari doktrin partai Nazi dan citra Nazi. Hitler menugaskan film untuk menunjukkan keagungan Reich Ketiga, dan Reifenstahl indah menangkap visual yang menakjubkan yang dirancang oleh seorang seniman gila. Film ini memenangkan banyak penghargaan dalam sehari, dan penggunaan teknik sinematik telah menyebabkan banyak itu dianggap salah satu film yang paling penting sepanjang masa. Sejak narasi film adalah non-tradisional, run time 114 menit bisa sulit bagi pengamat kasual, tapi harus-lihat bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana Hitler dan partai Nazi mampu merayu bangsa ke dalam mengikuti hawa nafsu gila mereka.

8. Malam dan Kabut – Clocking in di 32 menit, ini dokumenter pendek Perancis difilmkan satu dekade setelah pembebasan kamp konsentrasi seperti Auschwitz. Menampilkan rekaman dalam dua warna dan membahas hitam dan putih, malam dan Fog apa hidup seperti di kamp-kamp konsentrasi, termasuk kisah kelaparan, penyiksaan, tempat pelacuran internal dan percobaan medis. Kenaikan menyeramkan cita-cita Nazi juga dibahas, dan ada sedikit heran mengapa sutradara dan kritikus Francois Truffaut film ini tercatat sebagai yang terbesar yang pernah dibuat.


9 Terakhir. Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir – Hitler hanya memiliki penampilan singkat dalam film Indiana Jones ketiga, tapi sulit untuk meninggalkan film Steven Spielberg menghibur dari daftar. Kali ini, Indy dan perusahaan sedang mencari Holy Grail mitos untuk mencegahnya dari jatuh ke tangan Jerman. Indy mendapat beberapa bantuan tambahan dalam bentuk Henry Jones, Sr, dimainkan dengan sempurna oleh Sean Connery. Banyak tindakan, banyak tertawa, dan Nazi sekali lagi membuat penjahat dapat diaIndiana Jones and the Last Crusadendalkan.
10. The Producers (1968) – Zero Mostel dan Gene Wilder bintang sebagai produsen dan akuntan yang berharap untuk menipu investor mereka dengan meletakkan pada flop terbesar dalam sejarah Broadway dan kemudian melarikan diri dari negeri ini. Mereka menetap di atas bermain berjudul Musim Semi untuk Hitler: A Gay kejar-kejaran wit h Adolph dan Eva di Berchtesgaden. hippie adalah disewa untuk bertindak dan bernyanyi dalam peran Hitler, dan perawatan besar diambil untuk melihat bahwa bom bermain di luar semua yang lain. Tapi ini adalah Mel Brooks film, setelah semua, jadi sesuatu tidak berjalan persis seperti laki-laki kami menipu con rencana. Skip versi 2005 dan lihat yang satu ini sebagai gantinya.

sumber: http://www.onlygoodmovies.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons