Jumat, 26 Juli 2013

Peluncuran HP Tablet Konvertibel dan Notebook Untuk Para Profesional


Jakarta - Untuk terus membuktikan eksistensinya, HP kembali meluncurkan produk-produk dengan inovasi teknologi. Kali ini HP meluncurkan Tablet Konvertibel dan Notebook dengan fleksibilitas yang dikhususkan untuk para profesional.
"Produk-produk terbaru ini sudah melalui berbagai tes seperti dijatuhkan, uji getaran, uji listrik atau mekanis, uji lingkungan dan lain sebagainya," ujar Martin Wibisono, PC Category Director pada acara peluncuran Tablet Konvertible, Notebook dan PC Desktop HP terbaru, di Hotel Intercontinental, Jakarta, Rabu (24/7).
"Semua produk terbaru kita ini memang ditujukan untuk pelanggan korporasi dalam membantu mobilitas bisnis mereka. Maka, yang paling kita utamakan di dalam produk tablet dan notebook ini adalah proteksi data, proteksi alat dan proteksi identitas," tambahnya.
Produk tablet konvertibel HP yang diluncurkan bernama HP Elitebook Revolve 810 dengan layar yang bisa diputar dan juga dilipat. Tablet ini menggunakan sistem operasi Windows 8 Pro dan prosesor Intel terbaru dan pilihan solid-state drive hingga 256 GB.
Tampilan layar tablet berkualitas HD 11.6 inch dengan resolusi 720p HD.
Kemudian untuk produk Notebook HP memperkenalkan HP Probook 400 Series (Seri 430 dan 440) yang didukung dengan prosesor dari Intel.
Selain itu, produk tablet dan notebook ini dilengkapi dengan fitur HP client security, HP BIOS protection (dapat mencegah, mendeteksi, dan menghilangkan serangan malware), serta Microsoft Defender atau Microsoft Security Essentials, yang telah dipasang di dalam perangkat, chip keamanan TPM yang tersertifikasi untuk data enkripsi.
"Produk HP Elitebook Revolve 810 merupakan produk premium dengan pasar yang lebih spesifik, sehingga pemesannya pun menggunakan sistem inden atau customize. Sebenarnya pemesanannya sudah mulai dilakukan dari bulan Maret kemarin," ujar Cynthia Defjan, Market Development Manager-Commercial Notebook.
"Namun, bila konsumen untuk tablet 810 ini semakin meningkat tentu kita akan menyediakan ready stock di toko retail untuk kedepannya," tambahnya.
Sedangkan untuk HP Probook 440 akan tersedia di toko retail pada Agustus nanti. Dan yang 430 masih lebih lama waktunya karena pemesanan baru dimulai pada 28 Juni kemarin.
Harga untuk HP Elitebook Revolve 810 adalah sekitar Rp 17 juta (sesuai dengan permintaan), dan untuk HP Probook 400 Series Rp 6,5 juta.
Penulis: Kharina Triananda/YUD
beritasatu.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons