Rabu, 18 September 2013

BBM for ios dan android Rilis Hari ini !




Besok, Kamis 19 September, 2013, akan menjadi hari yang sangat penting bagi BlackBerry. Tidak hanya meluncurkan Messenger (BBM) BlackBerry Platform bola saja, tetapi juga merupakan langkah penting bagi perusahaan untuk menentukan hidup dan mati.

Bukan rahasia lagi bahwa nasib BlackBerry pada tali. Dalam hal perusahaan, laporan perusahaan kartu sebelumnya dikenal sebagai Research In Motion (RIM) hampir tidak memuaskan.

Jumlah ponsel dengan peluncuran platform BlackBerry 10 baru tidak banyak membantu. Terutama karena ini pemasok Kanada membuat berita mengejutkan, BBM untuk iOS dan Android dirilis. Tak pelak, penjualan telepon segera menghentikan.

Jadi tak heran BlackBerry kemudian membentuk panitia khusus untuk menyelamatkan perusahaan, dengan pilihan terburuk: menjualnya. Apapun pilihan yang diambil, jelas akan sangat menentukan.

Itulah mengapa banyak melihat, 19 September akan menjadi hidup dan mati taruhannya BlackBerry. Wacana beredar wild, BlackBerry akan membentuk sebuah departemen terpisah untuk bahan bakar, yang akan menjadi cikal bakal sebuah perusahaan baru, setelah berpisah dari divisi handset.

Sementara divisi telepon saja, mungkin akan dijual. Beberapa perusahaan yang disebut pelanggan sehingga potensi. Panggil ke Lenovo, Facebook, Amazon, Huawei dan Samsung, atau bahkan Microsoft.

Semua rumor lanjut. Meskipun demikian, kekhawatiran tentang nasib BlackBerry begitu jelas dalam penurunan harga jual dari ponsel BlackBerry di pasar. Satu dapat memeriksa toko telepon, berapa banyak pengguna yang mencoba untuk menjual BlackBerry Anda sebelum ia terjatuh setelah harga bahan bakar yang tersedia pada ponsel iPhone dan Android.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons