Jumat, 09 September 2011

Cut Tari Meninggal


Presenter cantik Cut Tary, tampak masih cukup kaget saat mendengar berita soal kematian dirinya yang berhembus sore tadi, namun Tary lebih memilih untuk ikhlas menghadapinya.


"Banyak banget yang nanyain, ternyata banyak yang perhatian sama gue. Gue kaget banget banyak yang hubungin gue. Gue sendiri sampe pegel balesin BBM pertanyaan dari orang-orang," beber Tary.
Saat ditanya apakah dirinya akan menuntut orang yang menyebarkan kabar tersebut, Tary yang dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com® lebih memilih untuk ikhlas dan tidak melakukannya.
"Kita ini boneka. Gak bisa ngapa-ngapain. Terserah orang mau ngomong apa. Gue gak nuntut dan gak kepikiran mau nyari tahu juga. Ini hanya kekonyolan yang dibuat orang. Gue lebih merhatikan orang yang care sama gue. Yang penting gue ambil positifnya," tutup Tary. (kpl/ben/aia)

4 komentar:

Bengkel Bangun mengatakan...

Biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu.

Panji mengatakan...

iya gan, bener banget..

Zona Indonesia mengatakan...

Semoga semuanya segera menjadi baik lagi... tidak terjadi lagi gosip seperti itu ..:) Peace

MR.W mengatakan...

yah belum bertaubat malah dah meninggal duluan yah...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons